Rest Area A dan B di Tol Cikopo Palimanan (Cipali)

Tol Cikopo Palimanan atau yang biasa kita sebut Cipali merupakan tol dengan jalan bebas hambatan dan juga terpanjang di indonesia, tol ini berukuran panjang 116,7 km dan memiliki 8 rest area (tempat istirahat) kesemuanya memiliki tipe berbeda-beda yang di peruntukkan untuk tempat istirahat selama perjalanan mudik lebaran.

Rest Area A dan B di Tol Cikopo Palimanan (Cipali)

Ingin tahu tipe masing-masing rest area yang terdapat di Tol Cipali? berikut ulasannya, yuuk:

Tol Cikopo Cipali ini terbagi menjadi 2 tipe diantaranya adalah tipe A dan B, Untuk rest area tipe A di mungkinkan memiliki tempat peristirahatan yang menurut saya lahannya cukuplah luas dan juga komplit. Jika anda sedang mampir disana maka anda akan melihat banyak tempat makan, minimarket, SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar), restoran, mushola dan WC umum (Toilet). Rest area A yang luas akan memudahkan memarkir mobil dengan leluasa.

Sedangkan, untuk rest area tipe B ini tidak seluas tipe A karena rest area tersebut memiliki lahan yang kecil dan juga fasilitas yang cukup terbatas. disana hanya terdapat mushola, WC umum, warung makan dan minimarket. Adapun fasilitasnya juga terbilang minim namun tidak ada salahnya kan untuk berkunjung mampir sebentar untuk beristirahat memulihkan tenaga sebelum melakukan perjalanan kembali.

Anda bisa menjumpai rest area tipe A yakni dari arah Cikopo-Palimanan pada kilometer 102+300, kilometer 164-700, arah sebaliknya dari Palimanan-Cikopo anda dapat menemukan rest area tipe A di titik kilometer 164+700, kilometer 102+800.

Nah, dengan adanya rest area yang telah disediakan maka anda bisa beristirahat nyaman, yang terpenting utamakan keselamatan keluarga dan penumpang yang menunggu di rumah.
Previous Post
Next Post
Related Posts