3 Aplikasi Desain Rumah Paling Bagus Terbaik 2015

3 Aplikasi Desain Rumah Paling Bagus Terbaik 2015 - Aplikasi desain rumah saat ini sangat dibutuhkan oleh kita-kita yang sedang berencana membangun rumah sendiri. Karena banyak orang yang ingin memiliki perumahan modern dan terlihat lebih baik.

Bagi mereka yang membutuhkan untuk memiliki rumah minimalis, langkah pertama yang harus disiapkan konsep dan juga desain rumah. Anda akan menemukan berbagai gaya dan desain minimalis gambar tersebar banyak di internet, hanya saja jika Anda akan memerlukan desain yang unik itu akan cukup sulit. Itu berarti, desain rumah tidak seperti pakaian desain yang dapat mengubah setiap saat mereka inginkan, karena akan mempengaruhi konstruksi bangunan dan biaya produksi Anda. Namun jika kita menggunakan jasa desain rumah, tentu harga yang ditawarkan cukup mahal, tidak tanggung2 nominal uang yang kita habiskan adalah Rp 5 juta yang harus disiapkan untuk membayar desainer atau jasa arsitektur. Nah, alternatif lain, Anda dapat merancang sebuah rumah minimalis. itu tak masalah, karena saat ini banyak aplikasi desain rumah yang dapat Anda gunakan.

Berikut Kami menawarkan tiga aplikasi desain rumah yang lebih baik yang sangat dianjurkan:

1. Sweet Home 3D

3 Aplikasi Desain Rumah Paling Bagus Terbaik 2015

Aplikasi yang satu ini menjadi yang terbaik dan juga populer digunakan untuk merancang rumah, karena metode ini cukup sederhana hanya drag serta drop. Dengan menggunakan aplikasi ini kita benar-benar difasilitasi untuk membantu membuat desain rumah minimalis, pertama ada desain banyak template furnitur, dinding, atap, dan lain-lain yang kita cukup pasangkan. Dengan aplikasi ini kita nyaman dapat merancang gaya dan desain rumah minimalis yang kita targetkan.

Sweet Home 3D (32 MB) download gratis di sini

2. Roomle


Setelah itu aplikasi desain rumah yakni Roomle. Berbeda dengan Sweet Home 3D, aplikasi ini berbasis web untuk dapat menjalankannya kita harus menggunakan koneksi ke internet. Kelebihannya kita tidak perlu men-download dan menginstal perangkat lunak karena akan menggunakan media internet. Sebelum memulai merancang desain rumah minimalis dengan Roomle, Anda perlu mendaftar terlebih dahulu.

Situs Roomle

3. PlainningWiz


Aplikasi ketiga adalah PlainningWiz juga cukup terkenal. Aplikasi ini setara dengan Roomle berdasarkan pada website. Dengan PlainningWiz kita dapat dengan mudah menyelesaikan rencana lantai atau mungkin sebuah rumah model tanpa kesulitan. Aplikasi memiliki banyak tambahan sarat dengan beberapa perabotan rumah yang berbeda yang benar-benar dapat ditempatkan pada keinginan dari desain. Sebelum Anda mulai dengan PlainningAiz, kita harus mendaftar awal.

Ringkasan:
Tiga terbaik desain rumah dan style aplikasi sebelumnya, biasanya disimpulkan bahwa Cukup Home 3D bekerja untuk pengguna komputer desktop yang yang ingin membuat berbagai desain rumah. Namun, bagi mereka yang ingin sekali saja atau jarang bisa memilih untuk menggunakan aplikasi Roomle.
Previous Post
Next Post
Related Posts