PPC lokal indonesia Terbaik Hasilkan Uang dari Blog

PPC lokal indonesia yang terbukti membayar publishernya sampai sekarang 2015, Apakah kamu ingin menghasilkan uang dari menulis di blog? atau anda memang sudah mendaftar di google adsense tapi belum kunjung diterima? inilah alternatif PPC selain google adsense yang saya rekomendasikan kepada anda semua para newbie blog. Selain iklannya lokal juga pendapatan dapat langsung di cairkan dalam jangka waktu sebulan.

PPC lokal indonesia Terbaik Hasilkan Uang dari Blog

PPC lokal indonesia

Anda pasti bertanya, Sebenarnya apa itu PPC? PPC dalam bahasa inggris kepanjangan dari Pay Per Click dan bahasa indonesianya artinya Bayar Per Klik. PPC itu adalah sebuah metode atau program kerjasama antara periklan dan pemilik situs yang dimana pemilik situs akan dibayar untuk setiap klik oleh pengunjung situs/blog pada link iklan yang sudah dipasang di situs web/blog miliknya tersebut. Namun, tahukah kamu? Diantara semua program-program PPC hanya Google Adsense yang paling populer dan digemari oleh kebanyakan Publisher Sebab Google Adsense yang  mudah dan terbukti nyata membayar setiap publishernya, tetapi jika anda ingin menjadi publisher Google Adsense anda harus memiliki Blog atau Situs Web yang sudah berumur  6 bulan dan sudah memiliki trafik yang lumayan. Adapun kendalanya adalah aturan main GA lebih ketat daripada PPC yang lain sehingga rawan sekali akun GA di banned dan terpaksa ditengah jalan dihentikan penayangan iklan adsense di situs web/blog anda dan anda tidak lagi punya penghasilan dari GA, itu sudah saya alami sendiri namun alhamdulillah dengan perjuangan akun GA bisa di terima kembali.

Daripada anda selalu di tolak GA, lebih baik anda coba PPC Lokal indonesia yang saya rekomendasikan, intinya sama saja anda akan dibayar setiap sebulan sekali. Untuk persyaratan mendaftar di PPC Lokal id mudah saja, anda hanya perlu menyiapkan blog atau website yang sudah banyak artikel yang original bukan copy paste, traffic minimal 200-500 visitor, mudah bukan?.

Untuk para blogger yang sampai saat ini masih belum diaprove oleh Google adsense tidak perlu berkecil hati, masih banya ppc yang lain yang bisa Anda ikuti meskipun nilai kliknya tidak semeriah PPC milik google adsense dan berikut ini adalah program PPC lokal terbaik dan terbukti membayar di Indonesia yang layak untuk Anda ikuti.

1. KLIKSAYA.com
  • Harga perklik Rp 600 setiap unik klik
Untuk mendaftar di PPC Kliksaya.com ada persyaratan tertentu agar bisa diterima yaitu:
  1. Total visitor/pengunjung diharuskan lebih dari 2.000 pengunjung perbulanya
  2. Rank Alexa untuk sekarang tidak begitu penting, tidak apa-apa jika rank alexa anda jutaan.
Komisi dari kliksaya.com akan langsung ditransfer atau dikirim setiap tanggal 10 jika saldo di akun anda sudah melampaui Rp 60.000, lalu dikenakan juga potongan biaya pengiriman sebesar Rp 6.000, jadi tunggu apalagi segera daftarkan situs anda ke kliksaya.com untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara rutin setiap bulan, jika pengunjung banyak maka penghasilan akan bertambah misalnya dari 500ribu/bulan menjadi 2juta/bulan dan seterusnya.

2. Kumpul Blogger | Kumpulblogger.com
  • Harga perklik Rp 400 setiap unik klik Mini Banner

  • Harga perklik Rp 300 setiap unik klik Text Links
Kumpulbloger merupakan program periklanan PPC Lokal yang juga terbukti mebayar publishernya dengan memasang iklan yang disediakan di situs web atau blog anda, anda akan mendapatkan uang dari kumpulblogger setiap bulan namun anda harus mendaftar dahulu menjadi publishernya dengan persyaratan seperti diatas, kumpulblogger memiliki format iklan yang beragam, seo friendly dan ringan bisa ditempatkan untuk situs mobile sehingga banyak publisher yang mendaftar di kumpulblogger.com ini.

3. ID Blog Network | idblognetwork.com
  • Harga perklik Rp 1.000 - Rp 25.000 setiap unik klik
ID Blog Network merupakan PPC lokal terpercaya dan juga terbukti membayar publishernya setiap sebulan, dengan persyaratan yang ditentukan oleh ID Blog Network, adapun persyaratannya sebagai berikut:
  • Siapa saja boleh bergabung apabila memiliki konten orisinal

  • Tidak ada SARA, passion terhadap dunia blogging, memiliki

  • Tulisan inspiratif dan konten blog yang berkualitas, target market yang sesuai

  • Alexa global rank harus di bawah 10.000.000.

  • Agar cepat diterima anda harus mempunyai email rekomedasi dari blogger yang telah mejadi member IBN
4. AdPlus | www.adplus.co.id
PPC Local indonesia Adplus ini tak kalah bagusnya dengan PPC lain bahkan Adplus bisa jadi alternatif Google Adsense, harga payperclick dihitung dari setiap CPV (Cost per Visit), CPC (Cost Per Click), CPL (Cost per Lead), CPS (Cost per Sales), CPM (Cost Per Mile) sehingga harga perklik bisa tinggi, namun untuk menjadi publishernya anda harus memenuhi persyaratan yang begitu rumit yaitu:
  1. Pageview minimal 200.000 PV/bulan selama tiga bulan terakhir di buktikan dengan screenshot dari Google Analytics.

  2. Situs Web/blog yang memiliki niche kategori News & Business, Women, Technology, Lifestyle, Sports dan Youth.

  3. Situs Web/blog menggunakan TLD atau Top Level Domain (.com .net .org dll)
6. Adsensecamp | adsensecamp.com
  • Harga perklik Rp 300 setiap unik klik
Adsensecamp juga PPC Lokal Indonesia yang berani membayar publishernya dengan harga yang sudah ditentukan, enaknya untuk mendaftar di adsensecamp tergolong cukup mudah seperti persyaratan di kliksaya.com, kemudian untuk trafik blog tidak harus memiliki tafik yang tinggi karena trafik kecilpun anda bisa diterima sebagai publishernya. Jadi buat kamu yang mencari alternatif GA saya sarankan daftar saja di adsensecamp,

7. ADSTAR | www.adstars.co.id

Harga perklik $0,5 setiap unik klik
ADSTAR merupakan salah satu dari PPC lokal indonesia yang terbaik yang cocok sekali bagi kamu untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari aktifitas ngeblog dan ngeweb, selain kamu bisa mendapatkan uang dari metode Pay per click anda juga bisa mendapatkan uang dari sistem CPM (Cost Per Mile) itu artinya anda akan dibayar setiap 1000 tampilan iklan di situs web/blog Anda.

Namun untuk mendaftar di ADSTAR anda harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  1. Memiliki jumlah Page Views minimal 50.000 pageviews/bulan

  2. Konten anda harus sesuai dengan kategori yaitu berita, bisnis, wanita, teknologi. Gaya hidup, Olahraga, remaja.
8. PPC Indo | PPCindo.com
  • Harga perklik Rp. 300 setiap unik klik
PPC Indo adalah Web yang menyediakan Unit iklan seperti PPC lainnya yang bisa anda pasang di situs web/blog anda untuk mendapatkan penghasilan online. fitur yang ditawarkan di PPC indo adalah
  1. Pemunculan iklan yang relevan

  2. Komisi yang lebih tinggi berdasarkan Alexa Rank (50% untuk penerbit)

  3. Minimal payout (PO) berkisar $ 2

  4. Satu akun bisa digunakan untuk Unlimited situs

  5. Menerima semua bank yang tercantum di klikBCA atau dapat menggunakan PayPal
Nah, itulah beberapa PPC yang terbaik dan patut anda coba, lumayankan untuk penghasilan tambahan waktu bisa anda atur dan iklan PPC ini walaupun anda tidur uang akan terus mengalir ke earning anda, Terima Kasih semoga bermanfaat,
Previous Post
Next Post
Related Posts