Membuat Website Gratis di Weebly Mudah dan Cepat

Membuat Website Gratis di Weebly Mudah dan Cepat - Weebly menyediakan website secara gratis, Anda dapat membuat web Toko Online (Online Store), Blog, website yang unik dan lain-lain. Memiliki Website merupakan suatu cara agar perusahaan, produk dan karya tulis kita bisa dilihat orang banyak lalu produk kita jadi terkenal dan laku terjual via online.




[caption id="attachment_28" align="aligncenter" width="473"]Website Gratis di Weebly Website Gratis di Weebly[/caption]

Tahun 2015 ini sudah banyak penyedia Website gratis dan mudah yang patut anda coba salah satunya adalah di Weebly, membuat website di weebly sangatlah mudah, tak perlu kemahiran program maupun coding untuk menggunakan layanan ini. kita akan di pandu dan Anda pasti bisa membuat website gratis di weebly. Baiklah langsung saja Anda simak canya.


Cara Membuat Website:

  1. Pertama kita daftar dahulu menggunakan Email (Gmail, Yahoo atau lainnya) dan masuk ke penyedia website gratis di sini Weebly.com


    [caption id="attachment_23" align="alignnone" width="303"]sign up weebly sign up weebly[/caption]

  2. Di kolom Sign Up isikan Nama, Email dan Password baru Anda lalu klik Get Started

    [caption id="attachment_24" align="alignnone" width="628"]Pilih tipe website Pilih tipe website[/caption]

  3. Jika Anda ingin membuat Blog maka Pilih Blog, membuat Toko Online Pilih Store namun jika ingin buat situs maka pilih site.

    [caption id="attachment_25" align="alignnone" width="554"]Pilih Theme Website Pilih Theme Website[/caption]

  4. Jika sudah memilih Template/theme website, sekarang buat nama subdomain dengan mengisi di kotak yang disediakan diatas.

    [caption id="attachment_26" align="alignnone" width="317"]buat nama subdomain buat nama subdomain[/caption]

  5. Kemudian, Anda buat Judul dan Deskripsi Website sesuai keinginan.

    [caption id="attachment_27" align="alignnone" width="482"]judul dan deskripsi website judul dan deskripsi website[/caption]

  6. Selesai!!! Sekarang Anda tinggal Posting artikel setiap hari untuk membangun Website Anda agar dapat masuk ke pencarian Search Engine Google, Bing, Yahoo, Yandex dan lain sebagainya.

Previous Post
Next Post
Related Posts